Kamis, 02 Mei 2019

Sarasehan Daring Perdana "Sekoteng-Yo"


Dunia bergerak...
berubah merepih jaman dan gerakan waktu bergulir tak terhenti.
Berbagai perubahan yang terjadi terkadang begitu cepat hingga kita harus berlari mengejarnya.
Revolusi 4.0 dengan kemajuan internet dan android merubah kondisi di berbagai bidang.
Yang dulu kita cukup membaca buku, bersua rekan seprofesi berdiskusi, hadir di seminar dan pelatihan. sekarang tidak cukup lagi.

Dibutuhkan revolusi baik cara ataupun gaya dalam belajar mengejar kemajuan teknologi.
Hal itu bisa terjawab dengan adanya virtual conference, belajar bersama di dumay alias dunia maya. Hal ini menjadi ide luarbiasa dan kemudian digeraknyatakan menjadi Program VCI oleh Sang Penggagas Bapak Dr Gatot Hari Priyowirjanto.  Maka ketika Beliau bersua dalam bincang Sekoteng-Yo perdana bersama Bpk Drs Harmanto,  M.  Si Kepala LPMP Jateng tentunya akan menjadi sebuah diskusi yang super asyik dan mencerdaskan kita semua para guru dan praktisi pendidikan di Provinsi Jateng DIY. Dengan mengusung tema "VCT dan Peningkatan Mutu Guru di Era Digital ". Itu materi di segmen 1.

Di Segmen 2, Sekoteng-Yo akan makin hangat dengan ilmu baru yang keren bingiiit yaitu presensi seminar/workshop dengan QR Code.  Untuk presensi seminar kita sudah tidak perlu  pena untuk tanda tangan,  tidak perlu mencari nama kita ada di daftar nomer berapa,  cukup acungkan gadget yg sudah terpampang QR code kita.  Maka *taraaa*....  Selesailah proses presensi dengan cepat,  mudah,  singkat,....  Dan keren 👍🏻🥰
Pingin tahu kan gimana cara bikin QR code nya...  Maka kita simak materinya yang akan dibawakan oleh Master Doni Riadi dari SD Alam Ar-Ridho Semarang.

Sekoteng-Yo perdana ini akan digawangi petugas yg juga luarbiasa. Sebagai Host adalah Bunda kita bersama Bu Siti Zulaiha dan sebagai moderator adalah Koordinator VCT Jateng DIY Bpk Krisantus AB.
Jadi rugiiiiii banget kalau nggak ikutan lho.

Sekoteng-Yo adalah wadah yang kita miliki bersama guru Jateng DIY yang diselenggarakan pada setiap Kamis Kliwon untuk belajar bersama berbagi ilmu.

So,
Siap...  Siap....  Siap.... tgl 2 Mei 2019 pukul 19.00-21.00 WIB di link  http://bit.ly/sekotengyo-1
event number :  579725012
Password : 12345

Pastikan anda bergabung dalam barisan guru masa depan ini.
Siapkah anda??? ^_^

0 komentar:

Posting Komentar